Now Reading:
Menguras Air Mata, ‘Catatan Harian Aisha’ Banjir Pujian
Full Article 1 minutes read

Menguras Air Mata, ‘Catatan Harian Aisha’ Banjir Pujian

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Catatan Harian Aisha sukses membuat penontonnya banjir air mata dalam tayangan semalam, Rabu (31/1/2018). Abi atau Ayah dari Aisha, Ahmad (Oka Sugawa) meninggal usai jalani operasi pencangkokan ginjal.

Aisha (Tissa Biani) dan Aurel terus menangisi kepergian sang ayah. Sementara Umma (sebutan Aisha untuk ibunya) berusaha tegar melepas kepergian suaminya.

Kesedihan juga datang dari Ridho, Rafa, Arga dan semua sahabat Aisha. Meski demikian, mereka mencoba menenangkan dan menguatkan Aisha yang terus menangis.

Banyak dari netizen yang mengaku baper dan meneteskan air mata. Sinetron Catatan Harian Aisha juga banjir pujian karena alur ceritanya yang menarik. Karena adegan tersebut, tak sedikit dari netizen yang bersyukur karena masih memiliki orang tua.

“Akhirnya dari cuplikan tadi malam saya pikir bukan sekedar dapat tangisan tapi rasa syukur yg tak terhingga, beruntungnya kita yg masih punya ayah,orgtua adalah surga kita, makasih sudah memberikan tayangan yg mengandung edukasi @catatanharianaisharcti.mncp😔,” komentar @ziyyaghla .

“Mengajar kan kita kalo kita harus sabar menghadapi cobaan.masih ada waktu untuk bersama keluarga dan ucapkan terima kasih sebelum terlambat kepada ortu😭😭,” tulis @kyura_216 .

“Episode ini,bikin aku jadi inget sama alm papah 😢😢,” tulis @nadhiagstn.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.