Now Reading:
Fans ‘Orang Ketiga’ Lega Marshanda Ternyata Tak Hamil
Full Article 2 minutes read

Fans ‘Orang Ketiga’ Lega Marshanda Ternyata Tak Hamil

iyaa.com | Jakarta: Penggemar sinetron Orang Ketiga sempat dibuat geram gara-gara teaser episode 39 dan 40. Cuplikan episode tersebut menunjukkan Yuni (Marshanda) hamil.

Teaser tersebut seolah-olah menyatakan bahwa Yuni dan Aris (Rionaldo Stokhorst) memang melakukan sesuatu saat mereka ke luar kota untuk urusan pekerjaan. Yang makin membuat penggemar kesal adalah Afifah (Naysila Mirdad) juga hamil.

Namun tayangan Orang Ketiga tadi malam, Rabu (7/2/2018), akhirnya menjawab semua tuduhan penggemar. Adegan Yuni yang positif hamil adalah masa lalu ketika ia masih bersuamikan Ivan (Donny Michael). Begitu pula Afifah yang saat itu sedang mengandung Kiara.

Sakit yang dialami Yuni bukan karena tengah berbadan dua. Dokter menyatakan ia mengalami infeksi radang usus. Lantas, pelaku di balik kehebohan ini adalah Riska (Fay Nabila). Dialah yang sengaja membuka pakaian Yuni dan Aris saat tidur, sehingga mereka mengira sudah melakukan hubungan badan.

Aris kamu tokcer πŸ’ͺ🏼😎 #orangketiga #SCTV #awasbaper

A post shared by Rionaldo Stokhorst (@riostokhorst) on

Lantas, bagaimana tanggapan fans? Berikut ini komentar penggemar di Instagram Rionaldo Stokhorst.

“sutradaranya keren bgt muter2 otak para penonton wkwkwk sutradaranya lbh pinter, dia gk bodoh wkwkwk dia sengaja bikin kita menduga duga alur ceritanya kyk gini, kyk gitu, dan ternyata salah smua dugaan kita jahahaha SEMAKIN SERU POKOKNYA GK MAU KETINGGALAN!!!!!!!!!!” komentar cxxcool.

“Ketipu ama iklan. Hahaha. Kira yuni @marshanda99 beneran hamil dgn tespeck positif dan afifah @naymirdad hamil juga . Trnyta itu hamil masa lalu. Smakin penasaran kelanjutannya. #orangketiga,” kata sutriyanitahir.

“Mas Aris maaf ya,, saya udah suudzon bgt sama mas Aris kemarin… Sekarang saya lega mas, ternyata mas Aris dan Yuni dibandung itu nggak ngapa2in… Sekali lg maaf ya mas.. @riostokhorst,” ujar deborapangaribuan21.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.