IYAA.COM
Now Reading:
Serem! Ada Penampakan di Lokasi Syuting ‘Kenapa Aku Jadi Lutung’ MNCTV
Full Article 2 minutes read

Serem! Ada Penampakan di Lokasi Syuting ‘Kenapa Aku Jadi Lutung’ MNCTV

iyaa.com | Jakarta: Baru-baru ini publik di hebohkan dengan isu penampakan makhluk gaib di lokasi syuting Kenapa Aku Jadi Lutung yang dibintangi Adhiyat, aktor cilik pemeran Ian di film Pengabdi Setan 2017.

Diketahui hal ini bermula dari postingan salah satu pemainnya, Harlan Chaniago yang mengungkap sosok penampakan di lokasi syuting kemarin, Kamis (1/2/2018).

“Guys percaya atau gak, kemarin malam disaat gw lagi shoting sinetron gw yg berjudul KENAPA AKU JADI LUTUNG, salah satu asisten artis gak sengaja mengambil foto di set lokasi shoting,dan anehnya ada penampakan di dalam rumah kumuh tersebut. Padahal di dalam rumah itu kosong tidak ada orang,dan semua pemain dan kru shoting di depan pintu rumah tersebut. Dan mereka tidak melihat apa2 didalam rumah itu,” tulis Harlan Chaniago.

“Ada salah satu kru di sinetron gw dia pun bilang kalo rumah ini ada penunggunya. Memang rumahnya serem banget,dan gak disangka asisten artis tersebut melihat penampakan sosok yg tidak kami kenal dan bukan tim kru sinetron kami.”

“Terlihat sosok itu memakai baju lusuh,kami pun semalam dilokasi shotingpun heboh dibuatnya karena sosok yg ada di foto itu.”

“Percaya atau tidak itu terserah kalian. Dan gw tidak mencari sensasi di foto ini,gw cuma ingin memberi tahu kepada kalian kalau memang makhluk jin setan ataupun itu memang ada.”

“Hikmah dibalik sosok misterius yg ada di foto ini,dimanapun kita berada alangkah baiknya kita numpang2 dan banyak berdoa kalo tempat itu agak serem. Dan ini akan menjadi pengalaman gw dan tim sinetron gw karena kita sudah menemukan sosok misterus yg ada didalam rumah itu,bisa juga kita katakan penampakan hantu,jin,atau apapun yg berbau mistis…,” tutup Harlan Chaniago.

Postingannya juga diunggah salah satu akun gosip @komentatorpedas_new. Lewat postingan ini, sejumlah netizen mengaku takut melihat sosok dalam foto. Ada juga netizen yang menyebut foto tersebut hanya editan untuk menaikkan rating.

“Mendadak merinding 😥😥,” komentar netizen. “Ga cuma 1 min… Tu di atap ada lagi,” tulis netize lainnya.

“Bisa dibilang sy ahli dibidang sep ini… Dan itu sangat jelas klo foto itu sudah di edit… Pengen naikkan rating film nggak gini juga kali min… 👎👎👎,” protes netizen.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.