Now Reading:
Syuting Lagi, Ammar Zoni Akui Sempat Grogi di Depan Kamera
Full Article 50 second read

Syuting Lagi, Ammar Zoni Akui Sempat Grogi di Depan Kamera

iyaa.com | Jakarta: Jelang satu tahun Anak Langit di SCTV, Ammar Zoni kembali ke lokasi syuting bersama Ranty Maria dan Stefan William. Diketahui sebelumnya Ammar Zoni sempat keluar dari Anak Langit karena tersandung kasus narkoba.

Kembali ke lokasi syuting rupanya tak mudah bagi Ammar Zoni. Pemeran Al dan Ali ini rupanya sempat grogi saat berakting di depan kamera.

“Saya grogi banget, maklum sekitar 5 bulan enggak syuting, enggak tampil di depan kamera,” kata Ammar Zoni, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (1/2/2018).

Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Selanjutnya Ammar Zoni kembali nyaman dengan peran barunya sebagai Ali. Ammar Zoni juga tak merasa canggung dengan pemain dan kru karena sempat silaturahmi sebelum mulai syuting.

“Kebetulan sebelum mulai syuting saya sudah menemani Ranty (Ranty Maria – pacar Ammar Zoni-red) kan, sekalian silahturahmi dengan teman-teman di lokasi syuting, maklum kami sudah kayak keluarga selama ini, jadi banyak hal yang diobrolin,” ucap Ammar Zoni lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.