Now Reading:
RCTI Klarifikasi Janji Naik Hajikan Tukang Bubur Pemenang ‘TBNH’
Full Article 2 minutes read

RCTI Klarifikasi Janji Naik Hajikan Tukang Bubur Pemenang ‘TBNH’

iyaa.com | Jakarta: RCTI sempat mengadakan kuis sinetron Tukang Bubur Naik Haji dengan hadiah naik haji gratis pada tahun 2016 lalu. Pemenang kuis TBNH tersebut adalah seorang tukang bubur bernama Mursyid.

Namun belakangan beredar kabar pemenang kuis TBNH tersebut belum naik haji hingga saat ini. Hal ini terungkap dari postingan insta story akun @ayass yang diposting kembali akun gosip @lamiscorner.

“Hallo @officialrcti Inget acara ini kan ya? 29 Mei 2016. Saya setelah lihat postingan ini sangat tersentuh dan mengapresiasi usaha RCTI banget loh untuk mencari pahala,” tulis @ayass.

“Tapi setelah saya beli buburnya pagi ini tanggal 3 Februari 2018, dan bertanya apakah beliau sudah haji atau belum. Dan beliau menjawab BELUM. Katanya pihak RCTI belum mendapatkan travel. Ini serius belum dpt travel?”

“Sudah melewatkan 2x lebaran haji ‘belum dapat travel’?? Niat hati tulus RCTI yg mau kasih beliau naik haji mana ? Kalau ada niat. pasti jawabannya bukan ‘belum dapat travel’. ”

“Miris sih, Gue ga butuh jawaban apa2 dr RCTI juga, Toh bukan keluarga beliau. Tapi kasihan aja gt, denger jawaban si bapak yg katanya belum naik haji krn RCTI belum dapet travel.”

“Gue mention cuman buat mengingatkan RCTI apakah masih ingat acara dan kejadian digambar tsb? Semoga inget dan bisa nemu ya travel yang bagus pelayannya tanpa promosi basa basi. Kasihan si bapak, udah ngarep2 naik haji taunya di PHP in,” pungkas akun @ayass.

Foto: instagram/lamiscorner

Terkait postingan ini, RCTI langsung memberikan klarifikasi. Pihak RCTI memastikan pemenang TBNH yaitu Mursyid akan naik haji.

“Hadiah Naik Haji untuk Bapak Mursyid memang sedang proses. Perlu dipahami bahwa proses untuk naik haji memerlukan hal-hal yang lebih khusus dan waktu yang lebih lama dibandingkan umroh. Selain itu untuk haji ada kuota dan harus mengantri sesuai urutan porsi yang diberikan kementrian agama,” tulis RCTI.

“Kami yakinkan bahwa RCTI berkomitmen untuk menepati hadiah naik haji kepada Bapak Mursyid. Beliau sudah terdaftar di Kemenag dan sudah dibayarkan ONHnya tinggal diupayakan mempercepat keberangkatannya. Mohon doanya agar semua proses berjalan lancar ya..,” tulis RCTI lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.