Now Reading:
Perannya Ngeselin di ‘Orang Ketiga’, Rionaldo Stokhorst Diserang Ibu-Ibu
Full Article 2 minutes read

Perannya Ngeselin di ‘Orang Ketiga’, Rionaldo Stokhorst Diserang Ibu-Ibu

iyaa.com | Jakarta: Berperan sebagai Aris di sinetron Orang Ketiga SCTV, Rionaldo Stokhorst sukses membuat emosi penonton, khususnya ibu-ibu yang gemas dengan isu pelakor alias Perebut Laki Orang.

Dalam sinetron Orang Ketiga, Aris telah menikah dengan Afifah (Naysila Mirdad) dan memiliki seorang anak bernama Kiara. Namun di sisi lain, Aris masih terjebak dengan cinta masa lalunya, Yuni (Marshanda).

Karena perannya ini, Rionaldo Stokhorst sempat diserang seorang ibu di lokasi syuting. Ibu tersebut mengaku gemas dengan peran Aris yang plin-plan dan sangat ingin mencubit pipi Rionaldo Stokhorst. Ia juga meminta Aris tetap bersama Afifah ketimbang bersama Yuni.

“Lagi ngeselin perannya kayak gitu… Sama afifah aja jangan sama yuni,” celetuk sang ibu.

Penonton setia Orang Ketiga ini juga sempat diwawancarai program Status Selebriti SCTV. Dalam wawancaranya, ibu tersebut terlihat sangat kesal dengan sosok Aris.

“Eh Aris, saya suka banget nonton Orang Ketiga tiap malem, hampir ga pernah ketinggalan. Tapi kesel ama perannya… Ama afifah mau ama yuni juga mau. Kayaknya ga ada pendirian bgt sih,” kata ibu yang tak diketahui namanya.

“Gua tonjok lu. Gua tonjok bener-bener… Gua tarik pipinya! Orang kok plin-plan amat gak ada pendirian sama salah satu. Tapi gimana ya, ganteng sih ganteng, tapi kalo ngeselin.. Liatnya perannya kayak gitu..,” ucap si ibu lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.