Now Reading:
LIDA Konser Nominasi: Wakili Jateng, Jono Rebut Tiket ke Top 34
Full Article 1 minutes read

LIDA Konser Nominasi: Wakili Jateng, Jono Rebut Tiket ke Top 34

iyaa.com | Jakarta: Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pekan ini telah sampai pada Konser Nominasi Provinsi Jawa Tengah. Kamis (8/2/2018), tampil lima duta dangdut untuk menjadi wakil Jateng di babak selanjutnya.

Konser Nominasi dibuka dengan penampilan Yunita Dian dengan lagu “Bukan Tak Mampu”. Duta asal Semarang ini mendapat standing ovation dari Nassar dan Rosalina Musa. Penampilan selanjutnya Destyarkananta dengan “Sedingin Salju” dan Icha Maricha dengan “Maling”.

Konser Nominasi berlanjut dengan penampilan Jono Firmansyah dengan “Gali Lobang Tutup Lobang” yang mendapat dua standing ovation. LIDA kemudian ditutup dengan nyanyian dari Vela Mustika dengan “Sejuta Luka”.

Dari kelima duta dangdut, Jono memperoleh SMS tertinggi. Satu-satunya duta pria ini mendapat 31,37 persen, selisih jauh dari pesaingnya.

Desti yang berada di peringkat kedua mendapat SMS sebesar 22,26 persen, disusul dengan 18,94 persen, Yunita 16,08 persen, dan Vela 11,35 persen.

Jono asal Purbalingga menjadi duta Jawa Tengah yang melangkah ke Top 34 bersama 33 duta dari provinsi lainnya. Sementara ini sudah ada duta dari provinsi di Sumatera, Banten, Jawa Barat, dan DKI Jakarta.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.