Now Reading:
Abdul ‘Indonesian Idol’ Terima Hadiah Unik dan Berkesan dari Fans
Full Article 2 minutes read

Abdul ‘Indonesian Idol’ Terima Hadiah Unik dan Berkesan dari Fans

iyaa.com | Jakarta: Acara Meet and Greet Indonesian Idol beberapa waktu lalu di Cibinong meninggalkan kesan buat Ahmad Abdul. Kontetsan Indonesian Idol musim ke-9 itu mendapat hadiah unik dari penggemar.

“Iya aku kalau enggak salah kena cakar (kemarin). Diberlakukan seperti itu malah bangga sampai kaya gini reaksinya. Ada yang ngasih kado, jadinya kecil sih, dia ngasih kaya gunting kuku tapi dengan tulisan ditujukan buat aku,” kata Abdul, dilansir dari Okezone, Kamis (8/2/2018).

“Yang aku buka itu ada jam tangan sama gunting kuku. Jadi disitu ada tulisan ‘ini harganya enggak seberapa tapi, kalau emang enggak dipakai digantung aja sebagai kenangan’. Dan itu hal kecil jadi gede banget buat aku,” lanjutnya.

Tak hanya hadiah, Abdul sangat senang ketika dirinya diminta menandatangani jaket seorang fans. Sebab ia tak menyangka ada fans yang fanatik padanya.

“Terus ada juga yang minta tanda tangan, cuman aku sempat yang kaya enggak nyangka, ‘kak sign dong di jaket aku’c cuman itu aku lihat di luar negeri orang yang fanatik banget sama idolanya, sampe rela ngasih barangnya buat di sign kan. Ak dalam hati tega enggak sih, yauda deh dia yang minta, sign aja,” tutur Abdul.

Hebohnya penggemar menyambut dirinya diakui Abdul tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

“Perasaan aku kaget sih, karena ekpektasi awalnya itu aku mikir kalau ada yang akan datang antusias, cuman enggak seantusias apa yang aku lihat kemarin. Aku enggak nyangka ketika aku keluar di keramaian kaya itu bakal disambut meriah,” terangnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.