Now Reading:
Audi Marissa Alami Disleksia, ‘Aluna’ Siap Tayang di RCTI
Full Article 2 minutes read

Audi Marissa Alami Disleksia, ‘Aluna’ Siap Tayang di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Audi Marissa siap kembali ke layar kaca. Sebelumnya, Audi Marissa muncul dalam sinetron Dua Wanita Cantik bersama Ochi Rosdiana dan Niktia Willy di SCTV.

Tak lagi di SCTV, kali ini Audi Marissa bintangi sinetron terbaru RCTI berjudul Aluna. Lewat sinetron ini Audi Marissa tunjukkan bakat aktingnya. Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, Audi Marissa perankan gadis dengan kemampuannya yang tak biasa, alias berbeda dengan kebanyakan gadis lainnya.

Mega Kreasi Film selaku rumah produksi umumkan sinetron Aluna akan tayang perdana pada Rabu, 7 Februari 2018 pukul 15.30 WIB di RCTI.

“kisah anak yang tidak seperti anak lainnya, bahkan banyak yang bilang kalau dia “Aneh”, anak ini mempunyai suatu cerita yang bisa membantu orang lain. Saksikan Aluna Tayang perdana Rabu 7 Februari 2018 jam 15.30 di RCTI,” tulis @mkf_official.

Dalam video trailernya, Aluna mengisahkan tentang seorang gadis yang menderita disleksia sejak kecil. Gangguan dalam perkembangan baca-tulis ini dialami Aluna kecil hingga membuatnya disebut sebagai anak “aneh”.

Aluna kecil dikucilkan oleh teman-temannya. Begitu pula dengan sang ayah yang tak menerima keterbatasan Aluna dan ingin menyingirkannya. Meski dikucilkan, Aluna memiliki seorang kakak dan ibu yang peduli padanya. Hingga suatu kejadian membuat Aluna berpisah dengan keluarganya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.