Now Reading:
Adegan ‘Orang Ketiga’ Ini Bikin Naysilla Mirdad Panen Pujian
Full Article 1 minutes read

Adegan ‘Orang Ketiga’ Ini Bikin Naysilla Mirdad Panen Pujian

iyaa.com | Jakarta: Orang Ketiga episode 41 pada Kamis (8/2/2018) membuat Naysilla Mirdad pemeran Afifah menuai pujian dari penggemar.

Dalam suatu adegan, Naysilla Mirdad berhasil mengeluarkan emosi sebagai istri yang tersakiti. Adegan tersebut ketika Aris (Rionaldo Stokhorst) yang baru pulang langsung memarahi Afifah. Ia curiga Afifah menyuruh Rangga mendesak Yuni soal kejadian di Bandung bersama Aris tempo hari.

Afifah lantas berbalik marah pada Aris. Sebab ia dikirimi foto testpack dan hasilnya positif. Ia menyebut Aris berselingkuh dengan Yuni. Aris hanya diam menerima semua tuduhan Afifah.

Adegan tersebut membuat penggemar Orang Ketiga terharu. Ada yang mengaku sampai menangis karena akting Naysila Mirdad yang sangat menjiwai. Bahkan ada yang menyebut Naysila adalah calon juara Panasonic Gobel Awards.

“Naysilla actingnya keren banget,waktu bertengkar sma mas aris dan itu seperti bukan lagi acting tapi kaya lg bertengkar beneran sama suami,q bner2 baper bangeet liaatnyaa dan q pun sampe 😭😭😭😭😭,” kata bundae_bintang_2014 di Instagram Naysila Mirdad.

“Parah sihh aktingnya ngabisin tissue bangetttt nguras ingus sama airmata!!!!” komentar delaandinii_.

“Bakal calon juara artis terpuji panasonic gobel awardnya nih @naymirdad ,aku dukung voting,” puji cewek_doyan_makan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.