Now Reading:
Rahasia Marion ‘Indonesian Idol’ Agar Pede Saat Tampil
Full Article 2 minutes read

Rahasia Marion ‘Indonesian Idol’ Agar Pede Saat Tampil

iyaa.com | Jakarta: Marion Jola punya ritual khusus agar ia lebih percaya diri sebelum naik ke atas panggung Indonesian Idol.

Ritual khusus tersebut adalah berdoa dan berkhayal soal bagaimana penampilannya nanti.

“(Ritual khususnya) paling berdoa, sama aku kalau gugup suka duduk aja sih tutup mata terus membayangin perform itu kaya apa, kaya ala-ala gitu. Kalau aku ngebayangin kalau ada penonton yang sampe teriak-teriak, m ngabisin waktu. Ngayal kalau berhasil,” ujar Marion, dilansir dari Okezone, Kamis (8/2/2018).

Sementara itu Marion bahagia ia bisa masuk dalam 10 besar. “Bahagia senang bersyukur enggak nyangka bisa sampe 10 besar,” katanya.

Persaingan tentu makin ketat. Semua kontestan jadi lawan yang berat buat gadis asal Kupang ini.

“Semuanya berat enggak ada yang enggak ada yang enggak berat. Kak Ghea sih dia punya karakter suara, dia punya fanbase yang kuat, dia juga jadi idola masyarakat jadi komplit. Aku khawatir sama semuanya sih itu contoh doang,” kata Marion.

Meski kompetisi semakin sulit, Marion punya penggemar yang jadi kekuatan buatnya. “Ya (fans) itu juga jadi kekuatan aku sih makanya udah masuk 10 besar. Semuanya punya kekuatan masing-masing, enggak ada yang lebih jago tergantung ke penampilan kita sih, kita bisa stabil terus,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.