Now Reading:
Naqueenza Vevila Arissa, Pemeran Aluna Kecil di sinetron ‘Aluna’ RCTI
Full Article 2 minutes read

Naqueenza Vevila Arissa, Pemeran Aluna Kecil di sinetron ‘Aluna’ RCTI

iyaa.com | Jakarta: RCTI kembali hadirkan sinetron keluarga terbaru berjudul Aluna. Dibintangi Audi Marissa dan sederet aktor berbakat, Aluna tayang perdana sore ini, Rabu 7 Februari 2018 pukul 15.30 WIB.

Sinetron Aluna juga dibintangi aktor-aktor cilik berbakat seperti Naqueenza Vevila Arissa, Darren R Khairan dan Jovarel Callum. Ketiga aktor cilik ini kerap muncul di beberapa film televisi (FTV) dan sinetron Indonesia.

Tokoh Aluna kecil yang memiliki perilaku tak biasa ini diperankan oleh Naqueenza Vevila Arissa. Gadis cilik yang akrab disapa Queen ini bukan pendatang baru di dunia hiburan tanah air.

Sejak kecil, Queen rajin hilir mudik di berbagai iklan komersil hingga film televisi. Wajar jika gadis cilik berusia 5 tahun ini memiliki bakat akting yang memukau.


Naqueenza sebagai Putri di Mawar dan Melati SCTV | Foto: instagram/naqueenza.vevila.arissa

Queen sempat bermain dalam beberapa sinetron Indonesia. Seperti Orang-Orang Kampung Duku, Mawar dan Melati, Gali Lobang Tutup Lobang.

Aktor cilik kelahiran 18 Maret 2013 ini juga perankan karakter Aulia, anak dari Juno (Rionaldo Stokhorst) dan Raya di sinetron Putri Titipan Tuhan SCTV.


Naqueenza sebagai Aulia di Putri Titipan Tuhan SCTV | Foto: instagram/naqueenza.vevila.arissa


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.