Now Reading:
Fokus ke Film, Mouni Roy Sedih Tak Gabung ‘Naagin 3’
Full Article 1 minutes read

Fokus ke Film, Mouni Roy Sedih Tak Gabung ‘Naagin 3’

iyaa.com | New Delhi: Naagin telah sukses menjadi hits di negara asalnya, India. Kesuksesan serial ini turut pula mengangkat nama Mouni Roy sebagai pemeran utamanya.

Sayangnya memasuki season 3, Mouni Roy tak lagi jadi bintang utamanya. Meski begitu, Mouni Roy optimis Naagin 3 bisa sesukses musim sebelumnya.

“Aku sangat antusias. Aku dengar sedikit ceritanya dan aku tahu serial ini akan sukses,” ujar Mouni Roy, dilansir dari Telly Chakkar, Sabtu (10/2/2018).

“Ekta (Kapoor) itu brilian. Dia tahu denyut nadi penonton dan apa yang mereka sukai. Aku sangat percaya bahwa kisahnya membentuk sang aktor, bukan sebaliknya,” tambahnya. Ekta Kapoor merupakan produser Naagin.

Mouni Roy kini berfokus pada kariernya di layar lebar. Film debutnya di Bollywood berjudul Gold akan tayang Agustus mendatang. Sementara film keduanya Brahmastra kabarnya akan segera memulai proses syuting.

Mouni Roy mengakui ia akan merindukan serial Naagin. “Tentu saja aku akan kangen,” ungkapnya. “Aku sangat sedih tak menjadi bagian dari Naagin. Ketika kau terkait dengan sesuatu sejak awal dan kemudian memutuskan untuk tidak melakukannya lagi, itu terasa tak enak. Meski demikian, aku merasa ini kesempatan baik untuk seluruh tim,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.