Now Reading:
Sempat Diragukan, Audi Marissa Buktikan Bakat Aktingnya di ‘Aluna’
Full Article 2 minutes read

Sempat Diragukan, Audi Marissa Buktikan Bakat Aktingnya di ‘Aluna’

iyaa.com | Jakarta: Audi Marissa dikenal sebagai aktris yang kerap mainkan peran alay dan antagonis di sinetron Indonesia. Perannya sebagai Naomi atau “Nomnom Gowes” di sinetron Diam-Diam Suka (SCTV) membawa namanya sebagai salah satu aktris alay Indonesia.

Selanjutnya Audi Marissa menjajal bakat aktingnya sebagai antagonis dalam sinetron Boy dan Dua Wanita Cantik SCTV.

Kini, Audi Marissa bintangi sinetron Aluna yang tayang perdana kemarin, Rabu (7/2/2018) di RCTI. Berbeda dengan peran sebelumnya, Audi Marissa kini perankan karakter Aluna yang berkebutuhan khusus. Selain itu, sosok Aluna juga memiliki pengalaman hidup yang pahit dan pelik.

Awalnya, banyak dari netizen yang meragukan kemampuan Audi Marissa sebagai protagonis tertindas. Namun setelah penayangan perdana Aluna, akting Audi Marissa banjir pujian dari netizen. Banyak dari netizen yang mengaku ikut sedih dan menangis melihat aktingnya sebagai Aluna.

“Sumpah ya @audimarissa loe sukses bikin gw ngeluarin air mata terus,,gw suka bgt nih sinetron, keren, bagus, ga sabar pengen nunggu adegan berikut’y dan berikut’y,,,,” komentar @wiwin_sak.

“Untuk pertama kalinya aku nonton kak @audimarissa beda banget karakternya, Biasanya kak ica paling riweh kalau jadi peran atau engga yang antagonis, tapi keren euy liat tatapan sendu kak ica kok suka yah 😂 baper kak,” tulis @halimahsovy99.

“Akting lu beda banget @audimarissa dari sinetron yg kemaren2 gue nonton sinetron ALUNA ampe nyesek….semoga sinetronnya panjang dan sukses terus cha…,” tulis @dian_utami28.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.