Now Reading:
Ashish Sharma Kesulitan Beradegan Action dengan Saurav Gurjar di ‘Prithvi Vallabh’
Full Article 1 minutes read

Ashish Sharma Kesulitan Beradegan Action dengan Saurav Gurjar di ‘Prithvi Vallabh’

iyaa.com | New Delhi: Serial terbaru Ashish Sharma berjudul Prithvi Vallabh telah tayang beberapa waktu lalu di India.

Di episode yang akan datang, Prithvi Vallabh akan kedatangan Saurav Gurjar. Aktor berbadan tinggi besar ini populer sebagai pemeran Bima di serial Mahabharata.

Dilansir dari Times of India, Senin (12/2/2018), Saurav Gurjar berperan sebagai Gohil, raksasa dengan tinggi 2 meter yang menyalahgunakan jalan raya yang mengarah ke dinasti Prithvi Vallabh.

Akan ada adegan pertarungan antara Ashish Sharma dan Saurav Gurjar. Namun Ashish Sharma mengaku adegan ini sulit dilakukan.

“Tim produksi mengajak Saurav untuk adegan pertarungan sengit antara aku dan dia. Tinggiku hanya 177 cm dan perbedaan tinggi badan kami membuat sulit adegan action itu. Ada penggunaan baju zirah dan tali yang intens untuk adegan itu, dan dengan itu kami berlari, melompat, dan saling serang,” ungkap Ashish Sharma.

Di sela syuting, Ashish Sharma menyempatkan ngobrol dengan Saurav yang merupakan atlet gulat. “Secara pribadi, aku ngobrol dengan Saurav tentang dunia gulat di sela syuting, sebab aku penggemar berat WWE sejak anak-anak,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.