Now Reading:
Indonesian Idol Top 10: Penampilan Maria Nyaris Sempurna
Full Article 1 minutes read

Indonesian Idol Top 10: Penampilan Maria Nyaris Sempurna

iyaa.com | Jakarta: Maria Simorangkir secara konsisten menunjukkan performa terbaiknya. Di babak Top 10, Senin (12/2/2018), penampilannya mendapat standing ovation dari empat juri.

Membawakan lagu “Note To God” versi Charice, Maia Estianty menyebut Maria mirip dengan sang penyanyi, yang mengawali kariernya dari festival. Namun ia justru populer lewat YouTube. Menyanyi dengan teknik luar biasa rupanya cenderung kurang disukai.

“Ini agak bahaya. Buat kita, kamu luar biasa bagus banget, secara teknik mungkin yang terbagus di antara semua peserta Indonesian Idol. Hanya, kembali ke voters apakah tipe seperti kamu ini disukai atau tidak,” kata Maia.

Pujian juga datang dari Ari Lasso yang kembali menyebut penampilan Maria bak mesin diesel seperti pekan lalu. Sementara Judika sangat menyukai penampilan Maria tadi malam.

“Kekuatan kamu di situ. Kamu bisa bikin lagu ini powerful tapi tetep jualan menurut aku. Jadi keren banget,” puji Judika.

Menurut Bunga Citra Lestari, penampilan Maria hampir sempurna. “Kamu memberikan penampilan yang nyaris sempurna. Memang awalnya agak kurang tinggi dikit tapi nggak masalah,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.