Now Reading:
Indonesian Idol Top 10: Chandra Banyak Salah Lirik
Full Article 1 minutes read

Indonesian Idol Top 10: Chandra Banyak Salah Lirik

iyaa.com | Jakarta: Penampilan Chandra di babak Top 10 dinilai kurang sempurna menurut juri. Pasalnya, kontestan berambut gondrong ini banyak salah lirik.

Di penampilannya tadi malam, Selasa (12/2/2018), Chandra membawakan lagu “Cukup Siti Nurbaya” milik Dewa 19. Menurut Ari Lasso sebagai penyanyi aslinya, penampilan Chandra cukup baik.

“Aku seneng ngeliat kamu nyanyi dengan full energi, full usaha. Jangan lemes, meskipun saking semangatnya tadi banyak lirik yang salah. But nggak apa-apa,” kata Ari Lasso.

Maia Estianty sempat bercerita jika lagu ini diciptakan saat ia dan Ahmad Dhani, mantan suaminya, masih pacaran. Lagu ini ditujukan untuk ibunya Maia yang tak setuju dengan Dhani.

Bagi Maia, ia lebih menyukai lagu “Cukup Siti Nurbaya” versi Judika dibandingkan Chandra. Namun ia mengapresiasi keberanian Chandra membawakan lagu tersebut dengan caranya sendiri.

“Lebih mirip ke versinya Judika, karena vokalnya Ari Lasso sangat bening, bersih dan tinggi. Ini dua-duanya tinggi (vokalnya). Menurut saya, Chandra nantangin dua penyanyi ini dan kamu berhasil membawakan versi Chandra sendiri, walaupun liriknya berantakan ya,” komentar Maia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.