Now Reading:
LIDA Konser Nominasi: Ini Dia Juara dari Jawa Timur
Full Article 1 minutes read

LIDA Konser Nominasi: Ini Dia Juara dari Jawa Timur

iyaa.com | Jakarta: Konser Nominasi untuk Jawa Timur telah berlangsung, Senin (12/2/2018). Para duta dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Konser semalam diawali dengan penampilan memukau dari Wahyuni Indiarti alias Yuni. Ia membawakan lagu “Anoman Obong” yang berhasil memukau dewan dangdut. Ia mendapat standing ovation dari Rosalina Musa dan Inul Daratista.

Satu-satunya duta pria dari Jawa Timur, Roy Gunawan tampil selanjutnya. Ia sukses mencuri perhatian saat membawakan lagu “Sapu Tangan Merah”. Lima dewan dangdut memberi standing ovation untuknya.

Selanjutnya ada Sherly Mardiana yang tampil dengan lagu “Bisik-Bisik Tetangga” yang penampilannya membuat Inul dan Iyeth Bustami berdebat. Kemudian tampil Hilda Iftakhul Ummah dengan lagu “Bunga Pengantin”. Dan ditutup dengan penampilan dari Emilia Romadona dengan “Akhir Sebuah Cerita”.

Hasil voting SMS menentuka Yuni sebagai juara jawa Timur. Dengan demikian Yuni akan mewakili provinsinya di babalkTop 34. Namun sayangnya, hasil akhir SMS tak diperlihatkan di layar sehingga tak diketahui berapa persen perolehan Yuni dan duta lainnya.

LIDA selanjutnya berpindah ke Provinsi Bali. Lima duta dangdut asal Bali akan tampil malam ini, pukul 19.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.