Now Reading:
Gabung ‘Jodoh Wasiat Bapak’, Delano Daniel Jadi Saingan Adly Fayruz
Full Article 2 minutes read

Gabung ‘Jodoh Wasiat Bapak’, Delano Daniel Jadi Saingan Adly Fayruz

iyaa.com | Jakarta: Capai 500 episode di ANTV, sinetron Jodoh Wasiat Bapak kembali berinovasi dengan hadirkan pendatang baru. Ia adalah Delano Daniel, aktor sekaligus model asal negeri kincir, Belanda.

Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Delano Daniel berperan sebagai Vigo. Mama Kania memperkenalkan Vigo sebagai calon suami Kania (Imaz Fitria). Kania kaget saat mengetahu rencana mamanya. Begitu pula dengan Adam (Adly Fayruz).


Foto: Twitter @DelanoRijke

Sontak hadirnya Vigo dikomentari beragam oleh netizen. Sejumlah netizen antusias dengan hadirnya Vigo yang mampu menghidupkan kembali kisah cinta Adam dan Kania yang mulai membosankan. Ada juga netizen yang tak setuju lantaran menambah masalah baru di antara Adam dan Kania.

“Makin seru ni hubungan ka Kania @imazfitria sama mas Adam @adlyfayruz ditambah ada vigo ka @delanodaniel 😱😱😱 Suksess terus JWB,Btw tapi love you Kadam,” tulis @nurjanah9090.

“Wih, Adam dapat saingan berat dong nih…😘😘,” tulis @yulizrose.

Sebelum bermain di Jodoh Wasiat Bapak, Delano Daniel sempat bintangi sinetron Indonesia seperti Jakarta Love Story dan Salah Asuhan di RCTI. Delano Daniel juga sempat bermain dalam serial Kelas Internasional NET sebagai Rangga.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.