Now Reading:
Indonesian Idol Top 10: Emosional, Juri Menangis Kevin Tereliminasi
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 10: Emosional, Juri Menangis Kevin Tereliminasi

iyaa.com | Jakarta: Panggung Indonesian Idol 2018 dikejutkan dengan tereliminasinya Kevin di babak 10 besar pada Selasa (13/2/2018). Tak pelak, pulangnya Kevin menjadi momen tersedih buat juri.

Kevin adalah satu finalis pria terbaik dengan kualitas vokal yang mumpuni. Penampilannya pun dinilai konsisten. Sayangnya hasil vote SMS menentukan Kevin harus keluar. Sementara Glen dan Jodie yang juga di Bottom 3 tetap lanjut ke babak berikutnya.

“Saya personally sangat kehilangan kamu tidak ada di panggung ini. Kita sangat terkejut, tidak menyangka langkah kamu harus terhenti di sini,” kata Ari Lasso. “Mudah-mudahan ini langkah awal ke depan kamu lebih cemerlang lagi,” lanjutnya.

Maia Estianty langsung menangis ketika mengomentari tereliminasinya Kevin. “Kevin salah satu favorit gue. Gue sedih dia pergi malam ini. Salah satu peserta finalis pria yang paling bagus soalnya,” ucap Maia.

Judika yang juga menjagokan Kevin masih syok dengan hasil ini. “Tapi ya kita nggak bisa apa-apa, juri bisa menilai tapi yang menentukan SMS. Terima kasih sudah memerikan performance terbaik. Seperti yang gue bilang, lo harusnya pantes 4, 5 besar,” ujar Judika.

Sementara Bunga Citra Lestari yakin karier Kevin akan sukses usai keluar dari Indonesian Idol. “Tapi aku yakin kamu akan ketemu jalannya. Kamu akan ada produser yang memproduseri kamu. Kamu akan jadi penyanyi besar nanti. Insya Allah, Kevin,” kata BCL.

Hal ini pun diamini Armand Maulana. “Gue yakin, lo keluar dari sini, ada seorang produser yang bikinin album,” katanya.

Tak hanya juri yang kehilangan, netizen pun turut mengungkapkan kesedihan dan kekecewaan mereka atas tereliminasinya Kevin.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.