Now Reading:
Oka Antara Alias Iqbal Pake Q Jadi Driver ‘OK-JEK’ NET Lagi?
Full Article 2 minutes read

Oka Antara Alias Iqbal Pake Q Jadi Driver ‘OK-JEK’ NET Lagi?

iyaa.com | Jakarta: Kabar terbaru datang dari sitkom OK-JEK yang tayang di NET. Sebuah isu beredar di kalangan fans bahwa Oka Antara kembali ke lokasi syuting OK-JEK.

Dugaan kembalinya Oka Antara di OK-JEK semakin menguat setelah akun official @okjek_net mengunggah foto hitam putih. Dalam foto, Ben Joshua yang berperan sebagai Firman nampak asik mengobrol dengan seorang pria.

“Eh… mas firman liat siapa ya ampe takjub gitu??? Tapi kayak kenal deh sama brewok nya 🤔🤔🤔 siapa yak??,” tulis @okjek_net.

Sayangnya, foto tersebut tak menunjukkan wajah si pria yang bersama Ben Joshua. Namun dilihat dari brewok dan bentuk mukanya, banyak netizen menebak pria tersebut adalah Oka Antara alias Iqbal pake Q.

“Mas iqballl comebackk,” tebak @jessicanovia_93. “Yeee Mas Iqbal pake Q comeback,” tulis @nrestika93. “Seriusss Iqbal balik lagiiii????,” tanya @sweet_noveline.

Seperti diketahui, Oka Antara merupakan pemeran utama stikom OK-JEK di awal penayangannya. Iqbal merupakan seorang pengangguran yang akan menerima segala jenis pekerjaan kecuali sebagai tukang ojek.

Cinta pada pandangan pertama terhadap Asna (Atiqah Hasiholan) menariknya menjadi driver OK-JEK. Ketika mengenalkan diri, ia seringkali menyebutkan bahwa namanya ditulis menggunakan huruf Q.

Kesan pertama Asna terhadap Iqbal adalah “piring jatuh”, karena pada dua pertemuan pertama mereka, Iqbal selalu menjatuhkan piring berisi mi goreng.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.