Now Reading:
Indonesian Idol Top 10: Abdul dan Ghea Jadi Duet Favorit Juri
Full Article 1 minutes read

Indonesian Idol Top 10: Abdul dan Ghea Jadi Duet Favorit Juri

iyaa.com | Jakarta: Para kontestan Indonesial Idol 2018 mendapat tantangan menyanyikan lagu secara duet di babak Top 10, Selasa (14/2/2018).

Kevin dengan Marion, Abdul dengan Ghea, Jodie dengan Glen, Joan dengan Ayu, dan Chandra dengan Maria. Dari kelima pasangan, juri memilih satu pasangan yang dianggap paling berhasil.

“Kalo gue umpamain duet paling spekta malam ini kayak makanan,” kata Armand Maulana, yang menyebut duetnya membuat ketagihan, yakni Abdu dan Ghea.

Bunga Citra Lestari dan Judika juga sepakat dengan Armand. Mereka menyukai Abdul dan Ghea yang semalam membawakan lagu “Dari Mata”.

“Secara konsep, secara aransemen semuanya aku suka. Semuanya dipersiapkan dengan matang. Cuman eksekusinya yang paling berhasil menurutku adalah Abdul dan Ghea,” ujar Judika.

Menurut Maia Estianty, tak hanya Abdul dan Ghea yang paling bagus. Ada dua pasangan lainnya yang juga tampil keren.

“Semuanya bagus, nggak ada yang jelek, nggak ada yang ancur,” kata Maia. “Secara harmonisasi aku suka Abdul-Ghea, tapi powerfull lebih suka Ayu dan Joan. Tapi yang menyenangkan, Marion dan Kevin.”

Sementara Ari Lasso punya jawaban yang agak berbeda. “Saya beda dengan yang lain. Yang lain rata-rata Abdul dan Ghea. Kalau saya menyukai Ghea dan Abdul,” candanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.