Now Reading:
Ayu Ting Ting Latah Sebut Alat Kelamin Pria, ‘Brownis’ Diadukan ke KPI
Full Article 2 minutes read

Ayu Ting Ting Latah Sebut Alat Kelamin Pria, ‘Brownis’ Diadukan ke KPI

iyaa.com | Jakarta: Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan publik. Kali ini, sikap Ayu Ting Ting di program Brownis (Obrowlan Manis) Trans TV dinilai tak pantas saat tampil live di layar kaca.

Dalam Brownis tayangan Kamis (8/2/2018) lalu, Ayu Ting Ting sempat latah dan mengucapkan kata kasar dengan menyebutkan alat kelamin pria. Ayu Ting Ting tanpa sengaja mengucapkannya lantaran kaget dengan ular yang berada dekat dengannya.

“Eh, k*****!,” teriak Ayu Ting Ting sambil menghindar dari ular.

Video tersebut juga diunggah salah satu akun gosip @lambenyinyir. Protes netizen muncul lewat postingan ini. Beberapa netizen juga meminta KPI agar bertindak.


Foto: instagram/lambenyinyir

“Laporin KPI niih 😂,”
tulis netizen. “Artis gada sopan santunnya msh ajh d pake😤,” protes netizen lainnya. “Artis ini mulutnya PARAH bgt,klo gw liat di tv jga tangganya enteng keplak keplak org,etika low,parah sumpah,” komentar netizen lainnya.

Protes untuk Ayu Ting Ting juga muncul di Pojok Aduan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di laman resminya, kpi.go.id.

“Mohon diberi peringatan kepada stasiun televisi yang menggunakan jasa artis AYU TING TING dikarenakan pembicaraanya yang terlalu fulgar dan cara melawaknya yang sangat jauh dari kata terhibur melainkan lebih ke arah mencela seseorang . Mohon diberi peringatan . Terimakasih,” tulis netizen bernama Mayrita.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.