Now Reading:
Berseteru di ‘Orang Ketiga’, Dian Nitami-Marshanda Kompak Foto Bareng
Full Article 2 minutes read

Berseteru di ‘Orang Ketiga’, Dian Nitami-Marshanda Kompak Foto Bareng

iyaa.com | Jakarta: Aktris senior Dian Nitami baru saja mengunggah fotonya bersama Marshanda di akun Instagram-nya, Rabu (14/3/2018). Mereka terlihat kompak dan akur dengan senyum lebar di wajah mereka.

Buat penggemar Orang Ketiga, foto Dian Nitami bersanding dengan Marshanda jadi pemandangan menarik. Sebab di sinetron tersebut, keduanya tak mungkin bisa foto bareng seperti ini.

Dalam sinetron Orang Ketiga, Dian Nitami berperan sebagai Bu Riris, ibu dari Afifah (Naysila Mirdad), mertua Aris (Rionaldo Stokhorst). Lantaran gosip pelakor, Bu Riris sangat membenci Yuni (Marshanda). Apalagi ketika Yuni disebut tengah mengandung anak Aris.

Dalam episode 48 dan 49, Selasa (13/2/2018), Bu Riris melabrak Aris dan Yuni di kantor. Ia murka hingga menampar Yuni di depan Aris. Namun Dian Nitami mengingatkan jika kebenciannya pada Marshanda hanya akting, seperti yang ia sebut dalam caption fotonya.

Selamat pagi. Hari ini adalah hari perayaan cinta. Tapi kita menyebarkan cinta di setiap menit kehidupan kita. Kebencian dan kemarahan untuk wanita ini hanyalah akting. Tapi dalam kehidupan nyata, banyak cinta untuknya. Selamat hari kasih sayang semuanya,” tulis Dian Nitami.

“Mba dian nitami @bu_deedee aktingnya luar biasa keren bgt deh, kalo bu riris nongol, aku tepuk tangan… terlalu kereeen penjiwaannya. sukses slalu,” kata ipoetforever menanggapi.

“Aku suka adegan bu dian nitami bejek2 pelakor menjiwai bgt.. Ditunggu scane yg greget nya lg hihi,” kata revi_104.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.