Now Reading:
Tereliminasi, Ini Mimpi Kevin Idol yang Telah Terwujud
Full Article 2 minutes read

Tereliminasi, Ini Mimpi Kevin Idol yang Telah Terwujud

iyaa.com | Jakarta: Abraham Kevin telah meninggalkan panggung Indonesian Idol 2018 setelah pada Selasa (13/2/2018) ia dinyatakan tereliminasi.

Keluarnya Kevin membuat penggemar dan juga juri terkejut. Sebab ia punya karakter vokal yang kuat dan penampilannya konsisten. Tereliminasinya Kevin dirasa terlalu cepat karena baru babak 10 besar.

Meski tak lagi tampil di Indonesian Idol 2018, Kevin bangga karena satu mimpinya telah terwujud, yakni mimpi berada di panggung Spektakuler. Hal ini ia ungkapkan lewat postingan pertamanya usai tereliminasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya.

Indonesian Idol bukan hanya sekedar ajang kompetisi bernyanyi, tapi lebih dari itu adalah sekolah bagi ku. Dimana selain berlatih Vokal, disini juga aku banyak mendapat pelajaran hidup yang mahal,” tulis Kevin.

Terima Kasih untuk kaka crew, homeband, team wardrobe, All Judges, Kevinistic seluruh indonesia dan semua yang memiliki peranan penting di acara ini, saya sangat senang dan bangga karna mimpi untuk menginjak kan panggung spektakuler telah terwujud,” sambungnya.

Kevin lantas berpesan untuk jangan takut mewujudkan mimpi. “Dan untuk kalian para pemimpi, dimana pun kalian berada. Jangan pernah takut untuk menggapai mimpi mu, walaupun itu sangat tinggi,” kata Kevin.

Dalam postingannya itu, Kevin mengunggah foto-foto kenangannya selama di Indonesian Idol 2018, termasuk ketika ia dipeluk para kontestan lain dan juri saat tereliminasi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.