Now Reading:
Betapa Aku Mencintaimu’ Kisah Cinta Aliando – Prilly Tayang Lagi di SCTV
Full Article 2 minutes read

Betapa Aku Mencintaimu’ Kisah Cinta Aliando – Prilly Tayang Lagi di SCTV

iyaa.com | Jakarta: SCTV kembali obati rindu fans akan hadirnya Aliando Syarief di layar kaca. Mini seri berjudul Betapa Aku Mencintaimu dibintangi Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Adinda Azani kembali tayang hari ini, Senin 12 Februari 2018 pukul 15.35 WIB di SCTV.

“SCTV Fevers~ sore nanti nonton Betapa Aku Mencintaimu bareng @aliandooo @prillylatuconsina96 dan @dindazani yaaa! Saksikan mulai pkl 15.35 WIB #BAMSCTV #BetapaAkuMencintaimu,” tulis SCTV di instagram.

Sejumlah netizen antusias nantikan akting Aliando Syarief bersama Prilly Latuconsina yang telah lama menghilang di layar kaca. Sementara netizen lainnya mengaku bosan. Pasalnya, Betapa Aku Mencintaimu kembali ditayangkan untuk yang kesekian kalinya.

“Ah bosen diulang2 mulu,” tulis @evipurn. “knp gk yg kutukan cinta sang bintang,detak cinta atau love is music,mlh betapa aku mencintaimu mulu,” komentar @shuzhieyathie. “Biarin yng mn aja donk yng penting aliprily kangen terobati,” tulis @elindarlina72.

Betapa Aku Mencintaimu menceritakan tentang kisah cinta segitiga Andra (Aliando Syarief), Andien (Adinda Azani) dan Agatha (Prilly Latuconsina). Setelah bertemu lewat mimpi, Andra akhirnya jatuh hati pada Agatha setelah beberapa pertemuan.

Belakangan Agatha diketahui menderita penyakit yang mengancam nyawanya. Namun hal ini tak mengurangi perasaan Andra terhadap Agatha. Keduanya pun memutuskan untuk jadian.

Di sisi lain, Andien yang merupakan sahabat Andra sejak kecil jatuh cinta pada Andra. Andien merahasian perasaannya tersebut dan turut bahagia dengan hubungan Andra dan Agatha hingga akhirnya mereka bertiga jadi sahabat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.