Now Reading:
Wah, Sinetron ‘Tersanjung’ Bakal Diangkat ke Layar Lebar!
Full Article 1 minutes read

Wah, Sinetron ‘Tersanjung’ Bakal Diangkat ke Layar Lebar!

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Tersanjung populer di tahun 1998 hingga 2005. Sinetron yang dibintangi Ari Wibowo dan Lulu Tobing ini bertahan hingga mencapai 7 musim.

Sukses di layar kaca, rupanya sinetron Tersanjung siap diadaptasi ke layar lebar. Sutradara handal Hanung Bramantyo dikabarkan akan menggarap film Tersanjung.

Adi Nugroho selaku salah satu penulis skenario Tersanjung mengaku antusias kisah Indah kembali dihidupkan dalam bentuk film.

“Saya menyambut baik pembuatan film ini. Brand Tersanjung pernah sangat kuat sehingga dulu pernah ada ucapan ‘Hari Jumat belum selesai kalau belum nonton Tersanjung’ atau ‘Presiden bisa ganti tapi Tersanjung susah diganti’. Di saat film Indonesia bangkit dan kekangenan pada brand masa lalu lagi ramai, sangat wajar Tersanjung diangkat ke layar lebar,” kata Adi Nugroho, dikutip dari Kapan Lagi, Kamis (8/2/2018).

Namun Adi mengungkap dirinya tak ikut terlibat dalam pembuatan skenario film Tersanjung. Hal tersebut dimaksud agar alur ceritanya mengikuti perkembangan zaman.

“(Tidak ikut terlibat) Mungkin akan saya serahkan ke penulis yang lebih muda. Biarlah cerita ini mendapat pendekatan sesuai zamannya,” ucapnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.