Now Reading:
Penulis ‘Catatan Harian Aisha’ Pamit Undur Diri, Ini Alasannya
Full Article 2 minutes read

Penulis ‘Catatan Harian Aisha’ Pamit Undur Diri, Ini Alasannya

iyaa.com | Jakarta: Penulis skenario jadi sosok penting di balik suksesnya sebuah sinetron. Alur cerita yang menarik dan tak mudah ditebak jadi alasan penonton terus menyaksikan sebuah sinetron.

Termasuk sinetron Catatan Harian Aisha yang memiliki penulis skenario hebat di balik layarnya. Dewi Pramita, penulis skenario Kesempurnaan Cinta dan Cinta dan Rahasia NET didapuk jadi penulis sinetron Catatan Harian Aisha.

Berkat kepiawaiannya, Catatan Harian Aisha jadi salah satu sinetron favorit RCTI di jam tayang utama. Tapi baru-baru ini, Dewi Pramita mengundurkan diri sebagai penulis skenario Catatan Harian Aisha. Hal ini diketahui lewat postingannya di instagram pada Jumat (9/2/2018).

“Dikarenakan kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan untuk meneruskan menjadi penulis skenario Catatan Harian Aisha, dengan ini, saya mohon maaf yang sebesar2nya kepada seluruh team CHA, producer, team creative, director, aktor-aktris dan seluruh kru yang terlibat serta para penonton setia CHA,” tulis Dewi Pramita.

“Terima kasih sudah memberi saya kesempatan dan apresiasi selama ini. Saya mohon pamit.. maaf kalo ada salah kata dan perbuatan selama ini. CHA akan tetap ada dan jalan meski tanpa saya. Semoga Catatan Harian Aisha selalu bisa dijadikan tontonan dan tuntunan.. Aamiin..”

“Satu lagi, kalo cinta dengan sesuatu, please support semua hal yang ada di dalamnya. Jika cinta CHA, please jadilah penonton yang support pada semuanya. Semoga kalian sehat selalu.. jangan lupa bahagia dan berdoa..”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.