Now Reading:
Dermawan, Ini yang Dilakukan Gurmeet Choudhary Saat Syuting Film
Full Article 2 minutes read

Dermawan, Ini yang Dilakukan Gurmeet Choudhary Saat Syuting Film

iyaa.com | Mumbai: Saat ini aktor Gurmeet Choudhary tengah menyelesaikan syuting film terbarunya berjudul Paltan.

Baru-baru ini, aktor serial Geet itu mendapat pengalaman berkesan saat syuting di daerah Punjab, India. Ia disambut hangat oleh sebuah keluarga miskin di sana.

Mengetahui kesulitan keluarga tersebut, Gurmeet Choudhary yang dikenal murah hati memutuskan untuk memberikan bantuan. Ia akan menanggung biaya pendidikan anak-anak keluarga tersebut dan menyediakan sumber daya untuk bertani.

Foto: tellychakkar.com

“Pengalamanku syuting menjadi makin spesial berkat satu keluarga, yang aku temui di Punjab. Mereka memperlakukanku seperti anggota keluarga mereka. Aku menikmati waktu menyenangkan bersama mereka,” ujar Gurmeet Choudhary, dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (15/2/2018).

“Pengalaman yang sangat indah bisa mengenal mereka, budaya dan tradisinya. Ini mengingatkanku akan masa kecilku bersama keluargaku. Mereka sangat penuh kasih sayang, ini salah satu pengalaman paling indah. Aku selalu ada untuk mendukung mereka, dengan cara apapun yang kubisa,” pungkasnya.

Sementara itu Paltan merupakan film perang yang berdasarkan peristiwa Perang Tiongkok-India pada 1962. Selain Gurmeet Choudhary, Paltan juga dibintangi Arjun Rampal, Abhishek Bachchan, Sonu Sood, Pulkit Samrat, Suniel Shetty, Jackie Shroff, Luv Sinha, dan Siddhanth Kapoor.

Foto: tellychakkar.com

Foto: tellychakkar.com

Foto: tellychakkar.com


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.