Now Reading:
‘Mahluk Manis Dalam Bis’ Gantikan ‘Sodrun Merayu Tuhan’ di SCTV?
Full Article 1 minutes read

‘Mahluk Manis Dalam Bis’ Gantikan ‘Sodrun Merayu Tuhan’ di SCTV?

iyaa.com | Jakarta: Setelah beradu akting dengan Megan Domani dalam sinetron Anak Masjid, Emiliano Fernando Cortizo akan kembali ke layar kaca lewat sinetron terbarunya berjudul Mahluk Manis Dalam Bis.

SinemArt selaku rumah produksi menggaet sederet aktor muda berbakat, salah satunya Dinda Septriani yang akan beradu akting dengan Emiliano. Kuat dugaan alur cerita Mahluk Manis Dalam Bis diadaptasi dari novel dan film Lupus berjudul serupa.

Lewat video promo yang diunggah SinemArt, banyak dari netizen menduga Mahluk Manis Dalam Bis akan gantikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan.

“fix ganti na sodrun merayu tuhan,” komentar @hadi_pratomo.

“Sepertinya Gantiin SMT. SMT isinya Ja’i semua. 😎😎😎,” tebak @kumihara12.

Berdasarkan perolehan rating, Sodrun Merayu Tuhan tak lagi masuk dalam deretan 20 besar program TV. Sinetron yang dibintangi Rizky Nazar dan Cut Syifa ini hanya duduki posisi 24 dengan TVR 2.2 dan share 13.7 persen pada Minggu (11/2/2018).

Selain itu, penonton mengaku mulai bosan dengan alur ceritanya yang lebih banyak tampilkan karakter jahat ketimbang kisah bintang utamanya. Benarkah Sodrun Merayu Tuhan akan segera tamat? Nantikan informasi selanjutnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.