Now Reading:
Ungkap Alasan Berhijab, Kartika Putri: Aku Takut Mati
Full Article 2 minutes read

Ungkap Alasan Berhijab, Kartika Putri: Aku Takut Mati

iyaa.com | Jakarta: Melalui postingan di instagram pada Sabtu (10/2/2018) lalu, Kartika Putri memutuskan untuk memakai hijab. Presenter dan aktris Indonesia ini juga meminta semua pihak untuk menghapus foto dirinya yang tak mengenakan hijab.

Kartika Putri tampil perdana dengan hijabnya di program Rumpi No Secret Trans TV bersama Feni Rose kemarin, Senin (12/2/2018). Dalam kesempatan itu, Kartika Putri mengungkap alasan dirinya berhijab.

Kartika Putri mengaku kerap bermimpi dirinya menjadi seorang mayit. Dimana seluruh keluarganya menyolati dirinya. Mimpi itu diungkapkannya terjadi pada Januari 2018 lalu. Beberapa hari sebelum hari ulang tahunnya.

“Aku pernah mimpi, mamaku sekeluarga menyolatkan aku… Aku berpikir, kok akunya ga ikhlas ya. Aku ga ikhlas aku menjadi mayit itu,” tutur Kartika Putri.

Diakuinya, keinginan berhijab sudah lama sejak dirinya masih duduk di bangku SMP. Namun kurangnya keberanian membuat Kartika Putri mengurungkan niat berhijab. Satu hal yang membuat kartika Putri mantap berhijab adalah kematian.

“Pemicunya adalah aku takut mati dan aku takut akan Allah. Setiap kali aku baca postingan, ‘berjilbab itu kewajiban seorang muslimah’. Sebelumnya aku berpikiran bahwa aku berpakaian apa yang bikin aku nyaman tanpa aku berpikir dosa apa yang aku dapat,” ungkap Kartika Putri.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.