Now Reading:
Masih Syuting Sinetron Sebelum Berhijab, Kartika Putri Akui Tak Nyaman
Full Article 1 minutes read

Masih Syuting Sinetron Sebelum Berhijab, Kartika Putri Akui Tak Nyaman

iyaa.com | Jakarta: Sebelum memutuskan untuk berhijab, Kartika Putri sempat bermain dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI. Kartika Putri berperan sebagai Gendis, calon istri Mas No yang datang dari Banyumas, Jawa Tengah.

Saat jalani syuting, Kartika Putri sempat meminta ijin pada orang tuanya untuk berhijab. Keinginan tersebut diakuinya datang secara mendadak.

“Tanggal 5 (Februari 2018) aku masih syuting sinetron stripping. Terus Mama main ke lokasi. Tiba-tiba ngajak ngobrol berdua mama, minta ijin, ‘ma aku pengen berhijab’,” tutur Kartika Putri, dalam tayangan Rumpi No Secret, Senin (12/2/2018).

Beberapa hari sebelumnya, Kartika Putri mengakui dirinya sering bermimpi meninggal dunia. Kartika Putri pun alami kegalauan dahsyat hingga membuat dirinya tak bisa tidur dan makan. Bahkan, Kartika Putri merasakan jantungnya yang terus berdegup kencang.

“Pada saat aku syuting, aku ga nyaman di lokasi syuting. Sedangkan itu syuting stripping yang syutingnya hari ini malamnya tayang. Jantung deg-degan terus. Pada saat nunggu, aku dengerin ceramah, dengerin ayat-ayat (suci Al Quran),” ucap Kartika Putri.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.