Now Reading:
Sering Dibanding-Bandingkan, Begini Tanggapan Soraya Rasyid dan Angela Tee
Full Article 4 minutes read

Sering Dibanding-Bandingkan, Begini Tanggapan Soraya Rasyid dan Angela Tee

iyaa.com | Jakarta: Reality Show Uang Kaget kini jadi salah satu program yang diminati. Tak hanya Mr. Money alias Kriss Hatta yang diidolakan, sosok wanita cantik yang menjadi time keeper juga punya penggemarnya masing-masing.

Siapa lagi kalau bukan Soraya Rasyid dan Angela Tee. Sebagai time keeper, keduanya bertugas membantu target membelanjakan uang dari Mr. Money.

Namun tak bisa dihindari, aksi Soraya Rasyid dan Angela Tee saat di lapangan kerap dibanding-bandingkan karena gaya mereka yang berbeda. Bahkan di antara fans saling melempar komentar negatif.

Menanggapi perseteruan fans, Soraya Rasyid dan Angela Tee akhirnya turun tangan. Mereka mengunggah sebuah tulisan di Instagram, yang intinya meminta penggemar untuk tidak membanding-bandingkan mereka, serta berkomentar dengan sopan.

Tayangan #uangkagetgtv hari ini memang bukan aku time keepernya. Tp aku mendapat banyak mention & komentar mengenai tayangan hari ini yg kebanyakan isinya membandingkan aku dengan time keeper satunya. Ada yg bilang “fans soraya terlalu fanatik sehingga apa yg dilakukan angel selalu salah di mata mereka” jujur aku sedih baca nya. Terimakasih banyak yg sudah komentar positif soal aku, tapi satu aku mau mnt tolong jangan banding2kan kami yaaaa. Aku & Angela berteman kok, soal kalian lebih suka siapa itu terserah kalian 🙂 Makasih atas perhatian kalian semuaaaa. Jangan dibawa serius ahhhh fokus ke gaya foto kita ajaaa hahahaha. Lemesin aja shaaaayyyyy,” tulis Soraya Rasyid.

Hi buat semua trimakasih buat yg nonton tayangan #uangkagetgtv hari ini ! Komentar kalian baik tapi tolong di sampaikan dengan sopan dan lebih bijak lagi…. Siapapun time keeper nya kami dan tim pasti berusaha sebaik mungkin utk membantu target bukan asaal”an ato ngaco. Kami di sini di hire untuk membantu orang” yg kesulitan.. Di samping itu sisanya tergantung targetnya, kita gak bisa memaksakan target membeli barang yg kalian ato kita mau…. Contoh nya tayangan hari ini, bapak yoga di pikiran nya cuman dagang” nasi goreng jadi koki punya penghasilan lebih.. Bahkan di ingatkan beli emass pun dia gak berminat apalg beli kasur hp tv / alat” eletronik lain nya….. Kalian harus mengerti walau di cut / tdk ditayangkan bukan berarti kami tidak mengingatkan. Hargai jerih payah & pengorbanan orang! Trimakasih utk semua yg sempetin komentar positive hingga nyinyiirrrr negative di kolom @uangkaget dan kak @krisshatta07 @sorayarasyid12 Salam kak Angel #wedoourbest #uangkaget #program #tvshows,” tulis Angela Tee.

Hi buat semua trimakasih buat yg nonton tayangan #uangkagetgtv hari ini ! Komentar kalian baik tapi tolong di sampaikan dengan sopan dan lebih bijak lagi…. Siapapun time keeper nya kami dan tim pasti berusaha sebaik mungkin utk membantu target bukan asaal”an ato ngaco. Kami di sini di hire untuk membantu orang” yg kesulitan.. Di samping itu sisanya tergantung targetnya, kita gak bisa memaksakan target membeli barang yg kalian ato kita mau…. Contoh nya tayangan hari ini, bapak yoga di pikiran nya cuman dagang” nasi goreng jadi koki punya penghasilan lebih.. Bahkan di ingatkan beli emass pun dia gak berminat apalg beli kasur hp tv / alat” eletronik lain nya….. Kalian harus mengerti walau di cut / tdk ditayangkan bukan berarti kami tidak mengingatkan. Hargai jerih payah & pengorbanan orang! Trimakasih utk semua yg sempetin komentar positive hingga nyinyiirrrr negative di kolom @uangkaget dan kak @krisshatta07 @sorayarasyid12 😊 Salam kak Angel 👼 #wedoourbest #uangkaget #program #tvshows

A post shared by Angela Tee 🇮🇩 (@anqela.tee) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.