Now Reading:
Ada Fans Yuni-Aris, Marshanda Bingung Pelakor Didukung
Full Article 2 minutes read

Ada Fans Yuni-Aris, Marshanda Bingung Pelakor Didukung

iyaa.com | Jakarta: Orang Ketiga memang sanggup membuat pemirsanya terbawa perasaan. Tak jarang ada yang benci pada karakter Yuni lantaran jadi orang ketiga dalam pernikahan Aris dan Afifah.

Fans pun berharap akhir cerita Orang Ketiga tak menyatukan Yuni dengan Aris. Sebab khawatir akan berpengaruh pada pelakor di dunia nyata. Meski begitu ada saja penggemar yang justru mendukung Yuni dengan menamakan diri Team Aris Yuni atau YuRis Lover.

Marshanda sebagai pemeran Yuni sampai merasa heran ada yang mendukung pelakor.

Wah, wah, wah.. Nggak bener nih!! Kok bisa ya ada yang pro Yuni sama Aris? Ini gimana sih? Gagal paham saya. Coba tolong kasih pendapat sejujur2nya menurut kamu gimana?? #SinetronORANGKETIGA #apakahKamuBaper #sayaSihBingung #pelakorKokDisukai #gabenerNih!!!! Nonton terus yaa ORANG KETIGA setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV,” tulis Marshanda di Instagram-nya.

Untuk pertanyaan ini, penggemar punya jawaban yang hampir sama. Mereka mendukung Aris-Yuni karena baper dengan chemistry Rionaldo Stokhorst-Marshanda. Namun tentu saja mereka menolak adanya pelakor.

“Team Yuni dan Aris krna Saya suka sama actingnya @marshanda99 dan @riostokhorst tapi kalo dukung pelakor “no”,” kata yulidwiprimawati.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.