Now Reading:
Samuel Zylgwyn dan Caesar Hito Tuntut Haknya Pada Wanita ini
Full Article 2 minutes read

Samuel Zylgwyn dan Caesar Hito Tuntut Haknya Pada Wanita ini

iyaa.com | Jakarta: Samuel Zylgwyn baru-baru ini curhat di media sosial tentang hak yang belum didapat sesuai kontrak. Hal ini ia ungkap melalui insta story untuk seorang wanita bernama Nadya Yapto yang diketahui merupakan pemilik sebuah perusahaan.

“Dear mbak nadya yapto yg terhormat @pepp_girl kontrak udah saya selesaikan dengan tempo waktu yg sudah ditentukan dan saya sudah profesional dalam mengerjakannya saya sangat cooperatives dalam masalah kerjaan yg anda berikan kepad saya dan sekarang saya meminta hak saya dikasih. It’s not about the money!!! Gw enggak takut kehilangan uang, jadi kalo mbak mau ambil..SILAHKAN tapi ngomong jangan diem aja,” tulis Samuel Zylgwyn.

Tak hanya Samuel, curhatan serupa juga datang dari Caesar Hito. Pemeran Andra di sinetron Anak Langit ini juga menuntut haknya pada wanita yang sama. Curhatan dua aktor tampan ini masuk akun gosip @lamiscorner dan membuat heboh netizen.

“Mba Nadya Yapto yang terhormat @pepp_girl kapan hak saya diberikan? Ini sudah lewat 1 bulan dari jatuh tempo dalam kontrak. Saya sudah menagih hampir tiap hari ke ADLINK (padahal yang berhutang siapa ya) tapi tidak pernah ada jawaban yang memuaskan. Kalau memang ada itikad baik dari pihak ADLINK yang diwakilkan oleh anda selaku owner-nya, tolong lunasi apa yang sudah menjadi hak saya malam ini juga. Please be professional, Mbak Nad!,” tulis Caesar Hito.

Foto: instagram/lamiscorner

Tak lama setelah postingan tersebut, Samuel Zylgwyn kembali memposting kelanjutan masalahnya. Bintang sinetron Orang Ketiga ini meluruskan informasi jika masalah tersebut hanya salah paham.

“Oke problem solved @pepp_girl. Ada titik terangnya. Eh sorry udah bikin heboh di IG. Miscom aja gw. Yaaaa namanya juga manusia,” tulis Samuel Zylgwyn.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.