Now Reading:
Batal Tamat, Kevin Torsten Pastikan ‘Ekspedisi Merah’ Tetap Tayang di ANTV
Full Article 1 minutes read

Batal Tamat, Kevin Torsten Pastikan ‘Ekspedisi Merah’ Tetap Tayang di ANTV

iyaa.com | Jakarta: Isu tamatnya Ekspedisi Merah sempat membuat sejumlah penonton kecewa. Ditambah dengan kabar keluarnya Jasi Michelle, personil tim 1 karena tak kuat dengan pertengkaran Bayu Lesmana dan Tengku Tezi.

Namun kabar tamat tersebut nampaknya hanya rumor belaka. Begitu pula dengan kabar keluarnya Jasi Michelle dari Ekspedisi Merah ANTV.

Melalui instagramnya, Kevin Torsten umumkan Ekspedisi Merah akan tetap tayang setiap hari di ANTV. Personil tim 2 ini juga berterima kasih pada fans yang terus mendukung Ekspedisi Merah.

“Setelah membaca coment” kalian,yang begitu besarnya cinta dan euphoria terhadap kami “EKSPEDISI MERAH” Maka ekspedisi merah akan tetap tayang setiap hari jam 14:15 WIB..Jangan sampai ketinggalan yah tiap episodenya..Terimakasih untuk yang sudah nonton,terimakasih untuk selalu menjadikan ekspedisi merah nomor 1 dihati kalian.Salute buat kalian. I Love you all❤️❤️❤️ #ekspedisimerahfans,” tulis Kevin Torsten.

Lewat postingan ini, banyak netizen yang mengucap syukur lantaran program TV favoritnya tak jadi tamat.

“Yeyyyyyyyyyyyyyyy Alhamdulillah ga jadi tamat , sukses ya buat kalian semua dan terus semangat,” tulis @chelseaab14.

“Alhamdulillah akhirnya film kesukaan saya belum tamat saya sangat ingin melihat episode” seterusnya dan misteri” yang belum terungkap,” komentar @faizal_maczman_12.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.