Now Reading:
Perjuangan Taskya Namya Jadi Anak Gunung di FTV Spesial SCTV
Full Article 2 minutes read

Perjuangan Taskya Namya Jadi Anak Gunung di FTV Spesial SCTV

iyaa.com | Jakarta: Masih ingat dengan Taskya Namya? Aktris cantik yang satu ini identik dengan sosok Gita dalam serial Cinta dan Rahasia yang tayang di NET.

Setelah Cinta dan Rahasia tamat, Taskya Namya kembali ke layar kaca dalam beberapa judul film televisi (FTV). Salah satunya adalah FTV spesial Valentine di SCTV berjudul Cupid Rahasia.

Dalam FTV ini, Taskya Namya berperan sebagai Mira. Seorang mahasiswi yang mencalonkan diri jadi ketua MAPALA. Mira kerap diremehkan karena dia seorang wanita.

Di waktu yang bersamaan, sang ayah berniat menjodohkan Mira. Sementara di kampusnya, Mira memiliki pengagum rahasia yang kerap mengirimkan surat dan berusaha melindunginya.

Bukan hal mudah bagi Taskya Namya perankan karakter Mira si pendaki wanita. Taskya Namya mengungkap beberapa perjuangannya di balik layar.

“FTV SPECIAL VALENTINE ❤️ cerita di balik pembuatan FTV ini sungguh luar biasa. Berangkat pagi banget, naik ke gunung nya aja 1 jam. Sampe atas ujan, turun ke bawah ujan juga sampe kepleset2. Untungnya punya team yang kerjasamanya keren! Ga sabar untuk liat hasilnya! 🤗 jangan lupa di tonton “CUPID RAHASIA” di @sctv jam 10.00 WIB. Di sutradarai oleh salah satu sutradara kesayangan @ivan_oche 🙌🏼😘,” tulis Taskya Namya.

Ternyata, Taskya Namya juga rela sepatu boot miliknya rusak demi totalitas aktingnya. Hal ini diungkap Dikta, lawan mainnya di serial Cinta dan Rahasia.

“luar biasa lho itu boots 1,6juta baru beli langsung dirusak! Keren bgtt!!!👏🏻👏🏻👏🏻 memang bajet no 2 ya..,” komentar @dikta.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.