Now Reading:
Rionaldo Stokhorst Ingin Cerai, Fans ‘Orang Ketiga’ Ngamuk
Full Article 2 minutes read

Rionaldo Stokhorst Ingin Cerai, Fans ‘Orang Ketiga’ Ngamuk

iyaa.com | Jakarta: Episode Orang Ketiga tadi malam, Kamis (1/2/2018), membuat penggemar kesal dengan Rionaldo Stokhorst. Lantaran karakter Aris yang diperankannya ingin bercerai dari Afifah (Naysila Mirdad).

Dalam episode 30 dan 31, Aris cemburu berat setelah melihat foto Afifah yang sedang memapah Rangga. Foto tersebut dari Rizka yang sengaja memotret Afifah dan memperlihatkannya pada Aris.

Aris langsung pulang dan marah-marah pada Afifah. Ia bahkan ingin cerai, yang untungnya dicegah Yuni. Aris lalu pergi dari rumah karena tak percaya penjelasan Afifah.

Sikap Aris membuat fans geram karena menuduh istri selingkuh padahal dia sendiri yang sudah mencintai wanita lain. Rionaldo Stokhorst yang sempat mengunggah teaser episode semalam pun sudah pasrah diserang penggemar Orang Ketiga yang ngamuk.

iyaaa….. boleehhh… iyaaa marah aja.. iya gak apa2…. udah serbu aja.. da emang si aris ngeselin!! #orangketiga #SCTV #awasbaper,” tulisnya di caption. Video tersebut sampai dipenuhi lebih dari 2 ribu komentar.

“greget sm peran si aris, bs dblg plin plan, egois, laki2 yg serasa pgn miliki semua wanita tp dia nya yg baperan, hadeuhh! laki2 zaman now kali ya @riostokhorst,” kata inne_al_ghifari.

“Parahh si ariss doi yang selingkuh nuduh2 afifahh @riostokhorst terrgemess,” komentar chacaaniisaa_.

“Dasar !!! Si Aris suka nutupin bohongnya dgn menuduh Afifah selingkuh.. uunncchhhh [email protected] @naymirdad,” sahut princess_ayu_swetty.

“Nonton bikin emosi dan gregetan..ga nonton penasaran.terus aku kudu piye [email protected],” kata kemilaumila.

“Hahaahhaa….sabar penonton hanya akting doang kok….success all team #orangketiga,” kata salasiahas.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.