Now Reading:
Kevin Torsten Ungkap Perjuangan Tim ‘Ekspedisi Merah’ ANTV
Full Article 2 minutes read

Kevin Torsten Ungkap Perjuangan Tim ‘Ekspedisi Merah’ ANTV

iyaa.com | Jakarta: Perjalanan tim Ekspedisi Merah dalam menguak mitos sukses mengundang rasa penasaran penonton ANTV. Beragam mitos hingga permainan misteri diungkap tim 1 dan tim 2 demi memuaskan rasa penasaran penontonnya.

Namun di balik tayangan Ekpedisi Merah, terdapat kisah menarik di balik layar. Bukan hal mudah tentunya bagi kedua tim untuk menguak mitos hingga misteri di seluruh pelosok tanah air.

Kevin Torsten, personil tim 2 mengungkap perjuangan dirinya bersama tim selama jalani syuting.

” Perjalanan demi perjalanan kami lalui menyisiri seluruh kota di Indonesia… Banyak rintangan & halangan, serta kejadian aneh yang kami hadapi… Jatuh,luka,sakit kami telan sendiri dengan bahagia. Itu semua kami lakukan agar bisa memberikan yang terbaik untuk kalian dirumah…,” tulis Kevin Torsten.

Dukungan dan doa datang dari netizen untuk tim Ekspedisi Merah ANTV. “Semangat terus kk @kevin_torsten doa kmi semua pencinta @ekspedisimerah selalu mengiringi langkah kalian kemanapun itu,” tulis @amaliaulpa05. “Semangat kak @kevin_torsten ,semoga selalu dalam LendunganNya🙏,” tulis @nita_jeje99.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.