Now Reading:
Siap Tayang di RCTI, ‘Hafizah’ Disebut Mirip ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Siap Tayang di RCTI, ‘Hafizah’ Disebut Mirip ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Dimas Seto, sinetron Hafizah akan tayang perdana pada Kamis 15 Februari 2018 pukul 19.00 WIB di RCTI. Hafizah mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita bernama asli Aida (Mellya Baskarani) yang lupa ingatan dan berganti nama menjadi Hafizah.

Pro dan kontra netizen muncul jelang episode perdananya. Beberapa netizen antusias dan tak sabar dengan kisah perdana Hafizah. Akting memukau Kirana Larasati jadi salah satu daya tarik netizen menantikan sinetron Hafizah.

Namun tak sedikit juga netizen yang tak suka dengan hadirnya sinetron Hafizah di RCTI. Mereka cemas sinetron Hafizah akan menggeser jam tayang Catatan Harian Aisha. Netizen lainnya menyebut Hafizah ikuti sinetron Orang Ketiga yang mengangkat kisah pelakor (perebut laki orang) di SCTV.

“Ikut²an orang ketiga yaa… Ah males deh…ntar CHA ny waktunya brkrng deh,” komentar netizen.

“Ehhmmm RCTI knp jg pk munculin sinet kayak gini sih…😢😢 gak asekkk banget sih.bikin males dech.ini sama aja ngedukung pelakor di luar sana….mending juga CHA…,” protes netizen lainnya.

“Ini kek ngikutin org ketiga yg di sctv dah,” tebak netizen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.