Now Reading:
Keluar dari ‘Catatan Harian Aisha’, Adinda Putri – Dapucii Hamil?
Full Article 1 minutes read

Keluar dari ‘Catatan Harian Aisha’, Adinda Putri – Dapucii Hamil?

iyaa.com | Jakarta: Karakter Tika tak lagi terlihat dalam beberapa episode Catatan Harian Aisha di RCTI. Tika yang diperankan Adinda Putri atau yang akrab disapa Dapucii ini diceritakan sedang pergi ke Belanda.

Hengkangnya Adinda Putri membuat sedih pemain Catatan Harian Aisha, khususnya Tissa Biani dan Ajil Ditto. Keduanya sempat mengungkap kesedihan ditinggal Adinda Putri (Dapucii) melalui instagramnya.

Beredar kabar di kalangan fans bahwa keluarnya Adinda Putri lantaran aktris pendatang baru ini sedang hamil. Sontak hal ini mengejutkan netizen khususnya fans Catatan Harian Aisha.

Banyak juga netizen yang tak menyangka Adinda Putri yang masih muda ternyata sudah menikah. Pasalnya, Adinda Putri tak pernah mengunggah foto sang suami maupun kehamilannya.

“udah nikah ya ternyata.. duhh di phpin tikaaa.. kirain kmu masih sendiri.. πŸ˜’πŸ˜œπŸ˜ #NgarepBanget Gw jirr,” komentar @permana_sofian.

“ohh lg hamil..Smoga sehat terus ya cantik @dapucii yg pastinya fans akan selalu kangen sama TikaπŸ˜—πŸ˜™πŸ˜˜,” tulis @naslyridwan.

“udah nikah, kapan nya gatau, tpi dlu di insta story nya tissa tissa prnh bilang klo dapuci udh nikah, trus kmaren dapuci bkin story wktu di mall, kan itu ada cowok, nah itu suaminya,” tulis @fah.0202.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.