Now Reading:
Fay Nabila Akui Mirip dengan Karakter Riska di ‘Orang Ketiga’
Full Article 1 minutes read

Fay Nabila Akui Mirip dengan Karakter Riska di ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Perannya sebagai Riska membuat Fay Nabila dibenci penonton setia Orang Ketiga di SCTV. Jebolan Indonesia Mencari Bakat season 1 ini berhasil menguras emosi penonton karena peran antagonisnya yang berusaha merusak rumah tangga Aris (Rionaldo Stockhorst) dan Afifah (Naysila Mirdad).

Diceritakan Riska memiliki dendam pribadi pada Aris yang merupakan kakaknya. Sementara Aris tak mengetahui jati diri Riska sebenarnya. Riska kerap mendukung Yuni (Marshanda) sebagai orang ketiga alias pelakor (perebut laki orang) dan membuat situasi semakin kacau.

Di balik akting memukaunya, Fay Nabila mengakui ada kemiripan antara dirinya dan Riska, yaitu gemar bergosip.

“Inspirasinya adalah aku memang asalnya tukang gosip. Tapi, aku membicarakan gosip-gosip baik. Di sini (Orang Ketiga) aku kan kelewatan banget nih. Aku ceritanya mau menghancurkan rumah tangga orang,” tutur Fay Nabila, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu (14/2/2018).

Walau miliki kemiripan, Fay juga membutuhkan waktu untuk dalami perannya sebagai Riska. Gadis cantik ini kerap berkonsultasi dengan sutradara Maruli Ara.

“Setiap hari, aku reading sama kepala sutradaranya. Aku diarahkan harus seperti apa dan diajarkan setiap hari. Awalnya aku nggak bisa apa-apa. Tapi, lama-lama udah mengerti karakter aku seperti apa,” kata Fay Nabila.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.