Now Reading:
Marshanda Curhat Soal Di-bully Karena Peran Pelakor di ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Marshanda Curhat Soal Di-bully Karena Peran Pelakor di ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Berperan sebagai Yuni di sinetron Orang Ketiga menjadi tantangan buat Marshanda. Sebab dengan karakter seorang pelakor yang dilakoninya membuat Marshanda menerima bully-an dari pemirsa.

Tak sedikit yang kesal karena Yuni menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysila Mirdad). Namun Marshanda mengungkap bahwa ia tak berniat membuat pemirsa suka atau tidak suka padanya.

Marshanda menegaskan bahwa sejak awal ia hanya ingin memberikan yang terbaik sebagai seniman. Berikut ini curhatan Marshanda yang ia sampaikan lewat Instagram-nya, Senin (5/2/2018).

Banyak yang tanya gimana perasaan saya dibully karena peran saya sebagai Yuni di sinetron Orang Ketiga? Ini jawabannya: Sejak dimulainya sinetron Orang Ketiga, tidak pernah menjadi goal saya untuk membuat orang “suka” dengan Yuni atau “suka” dengan Marshanda,” tulisnya.

Goal saya, adalah memberikan yang terbaik sebagai seorang seniman. Sebagai seorang aktor yang bertanggung jawab untuk memerankan karakter Yuni. Saya datang ke lokasi setiap hari bukan untuk memastikan diri saya terlihat cantik di layar TV. Saya juga bukan berakting agar saya mendapat pujaan dan simpati masyarakat. Tanggung jawab saya adalah mengisi “nyawa” karakter Yuni dalam setiap adegan yang ada,” lanjutnya.

Goal saya disini, bukan untuk menjadi seorang selebritis, untuk tampil, untuk eksis, atau mendapat sebanyak-banyaknya simpati dan cinta masyarakat. Goal saya, adalah sepenuhnya untuk mendalami peran dan terus berusaha memberikan yang terbaik, sebagai seorang aktor. Terlepas dari ragam perasaan penonton sebagai akibat dari menyaksikan peran Yuni, di sinetron Orang Ketiga,” sambungnya.

Yang pasti saya bersyukur dengan kelangsungan sinetron Orang Ketiga. Dan besarnya pro kontra yang ada, saya anggap itu kelebihan dari karya ini karena mampu mengikat para penonton Orang Ketiga sampai ke hati mereka. Juga pencapaian rating baik selama ini yang sangat saya syukuri. Lengkap dengan team, sutradara, penulis, kru, dan pemain2 lainnya yang hebat, menginspirasi, dan sungguh-sungguh suportif pada satu sama lain. I am blessed to be a part of this. I am lucky, and so blessed,” tutupnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.