Now Reading:
Jasi Michelle ‘Ekspedisi Merah’ Terbiasa Dengar Suara Aneh dan Makhluk Halus
Full Article 2 minutes read

Jasi Michelle ‘Ekspedisi Merah’ Terbiasa Dengar Suara Aneh dan Makhluk Halus

iyaa.com | Jakarta: Jasi Michelle kini jadi bagian dalam tim Ekspedisi Merah ANTV. Jasi Michelle tergabung dalam tim 1 bersama Bayu Lesmana, Tengku Tezi dan Serigala.

Ekspedisi Merah merupakan program realitas yang banyak menampilkan rekayasa mistis di beberapa cagar alam. Pemandu acara program ini dituntut berpetualang dan menguak mitos atau kejadian mistis di pelosok Indonesia.

Jebolan Miss Celebrity Indonesia 2016 ini merasa tertantang mengikuti petualangan tim Ekspedisi Merah. Ditambah dengan hobinya bertualang.

“Saya tomboi, suka tantangan, dan memang berharap bisa keluar dari zona nyaman. Saya memohon agar Mama memperbolehkan saya mengikuti audisi,” kata Jasi Michelle, dikutip dari Tabloid Bintang, Minggu (18/2/2018).

Sang mama, Elizabeth sempat melarang Jasi Michelle dan memintanya fokus pada pendidikan. Namun karena tak tega, akhirnya Jasi Michelle mendapatkan izin tersebut.

“Untungnya diizinkan. Saya lolos audisi dan akhirnya bisa melihat alam bebas. Begitu dapat pekerjaan ini, saya dan mama pindah ke Jakarta,” ungkap Jasi Michelle.

Setelah bergabung di Ekspedisi Merah, Jasi Michelle temui berbagai hal menarik hingga mistis. Meski demikian, Jasi akui dirinya semakin penasaran dan tertantang.

“Saya enggak pernah takut tergores atau jatuh. Takut sama mahluk halus juga enggak. Di tengah hutan lama-lama terbiasa dengar suara-suara aneh atau melihat hal yang seharusnya enggak kita lihat,” ucap Jasi Michelle.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.