Now Reading:
Rating Perdana ‘Hafizah’ RCTI, ‘Catatan Harian Aisha’ Menurun Drastis
Full Article 1 minutes read

Rating Perdana ‘Hafizah’ RCTI, ‘Catatan Harian Aisha’ Menurun Drastis

iyaa.com | Jakarta: RCTI menambah deretan sinetron di jam tayang utamanya pada Kamis, 15 Februari 2018. Berjudul Hafizah, sinetron yang dibintangi Dimas Seto, Fanny Fabriana, Kirana Larasti dan Mellya Baskarani hadirkan kisah perjuangan seorang istri yang harus berbagi suaminya.

Pujian datang untuk episode perdana Hafizah di RCTI. Sinetron yang sempat disebut mirip dengan Orang Ketiga di SCTV ini sukses menguras emosi penontonnya. Ditambah dengan sosok Kirana Larasati sebagai Kinar yang bikin gemas dengan tingkah liciknya.

Lantas bagaimana dengan perolehan ratingnya?

Sayangnya, dua episode perdana Hafizah belum berhasil menembus 10 besar soal rating. Episode perdana Hafizah hanya duduki posisi 12 dengan TVR 2.6 dan share 9.9 persen. Selanjutnya pada Jumat (16/2/2018), rating Hafizah turun di posisi 19 dengan TVR 2.4 dan share 9.7 persen.

Tayangnya Hafizah juga berdampak pada Catatan Harian Aisha yang alami pengurangan jam tayang. Pada Kamis (15/2/2018), Catatan Harian Aisha duduki posisi 17 dengan TVR 2.3 dan share 10.3 persen. Di hari selanjutnya, rating Catatan Harian Aisha menurun drastis ke posisi 33 dengan TVR 1.9 dan share 9.6 persen.

Foto: instagram/dunia_tv


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.