Now Reading:
Indonesian Idol Top 11: Jodie Disebut Bunuh Diri Nyanyi Lagu ‘Broken Vow’
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 11: Jodie Disebut Bunuh Diri Nyanyi Lagu ‘Broken Vow’

iyaa.com | Jakarta: Di babak Top 11 pekan ini, Bianca Jodie menyanyikan lagu dari Lara Fabian yang membuat juri terkejut. Pasalnya lagu “Broken Vow” cukup sulit secara teknis dan penghayatan.

Meski disebut nekat membawakan lagu ini, Jodie nyatanya berhasil membuat Armand merinding. “Di saya bener-bener merinding, seneng. Dan buat saya sih, saya menikmati lagu ini. Karena ini lagu susah, tapi kamu membawakan dengan gaya Jodie,” puji Armand.

Sementara menurut Maia Estianty, Jodie seperti bunuh diri menyanyikan “Broken Vow”, lagu favoritnya. Sebab kelemahan Jodie ada pada pengaturan napas.

“Sebenarnya kamu sangat bunuh diri pilih lagu ini. Karena menurut saya di lagu yang asli napasnya panjangnya minta ampun dan setiap dia nyanyi panjang, panjang, panjang. Sementara kelemahan kamu di napas, jadi patah-patah,” jelas Maia.

Sependapat dengan Armand, Bunga Cita Lestari menikmati penampilan Jodie. Ia juga memberikan tips untuk Jodie agar bisa tampil lebih baik.

“Aku adalah satu penyanyi yang punya kesulitan dengan napas. Kamu ya memang harus belajar supaya bisa, harus olahraga, banyak lari, supaya kamu bisa atur napas kamu lebih panjang lagi,” kata BCL yang juga menyarankan Jodie menggunakan ear monitor.

Penampilan Jodie kali ini juga menuai pujian dari Judika dan Ari Lasso.

“Terlepas dari masalah pemilihan lagu dan lain sebaginya, saya anggap dalam tiga minggu ini, ini penampilan terbaik kamu. Mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi,” ucap Ari Lasso.


Leave a Reply