Now Reading:
Natasha Wilona Dijambak, Windy Ario Diprotes Fans ‘STJC’
Full Article 2 minutes read

Natasha Wilona Dijambak, Windy Ario Diprotes Fans ‘STJC’

iyaa.com | Jakarta: Windy Ario dikenal jahat pada Natasha Wilona. Dirinya melakukan segala cara untuk melenyapkan Natasha Wilona dari keluarganya. Bahkan yang terbaru, Windy Ario sampai menjambak rambut Natasha Wilona saking kesalnya.

Hal ini terjadi di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. Windy Ario berperan sebagai Rani Adijaya, ibu dari Vino yang diperankan oleh Verrell Bramasta. Sosok Rani dikisahkan sangat membenci Laras (Natasha Wilona) karena ayahnya yang terlibat hutang dengan Rani. Rani bahkan meminta Laras menandatangi perjanjian untuk menjauh dari Vino.

Dalam cuplikan video promonya, Rani yang tak tahan dengan kedekatan Laras dengan Vino akhirnya mendatangi Laras. Rani emosi dan menarik kuat rambut Laras. Tak hanya itu, Rani juga mengusir dan mencoret nama Vino dari keluarga Adijaya.

Lewat video promo ini, banyak dari netizen yang ikut kesal dengan sikap Windy Ario. Beragam protes hingga bully untuk sosok Rani muncul dalam video promo STJC yang diunggah akun fanbase @siapatakutjatuhcinta_sctv.

STJC hari ini

A post shared by SIAPA TAKUT JATUH CINTA SCTV (@siapatakutjatuhcinta_sctv) on

“Ceritanya dah ngawur… dah males apalagi ada kekersan sampe jambak” bgtu gk mendidik… mana stjc yg dlu, ug lucu yg gk ngeboringin .. monoton,” protes @dots_05.

“Kasar banget tuh bu rani ngga patut untuk di contoh.masa seorang ibu kasar gitu gimana nanti kalo di contoh sama anaknya kan ngga baik banget,” protes @susantyh_19. “Segitunya banget bu rani.uhhh bu rano keluarin ajah tuh dari stjc ngga pantes banget,” protesnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.