Now Reading:
Peluk Dukun Santet di ‘Karma’ ANTV, Ini yang Dirasakan Robby Purba
Full Article 2 minutes read

Peluk Dukun Santet di ‘Karma’ ANTV, Ini yang Dirasakan Robby Purba

iyaa.com | Jakarta: Program Karma ANTV hadirkan 30 peserta dengan berbagai masalahnya. Dipandu Robby Purba dan Roy Kiyoshi selaku pembaca karma baik dan buruk, program Karma berhasil curi perhatian walau tayang di luar slot prime time ANTV.

Robby Purba selaku host kerap berbagi pengalamannya saat memandu program Karma. Presenter kondang yang satu ini seakan tak takut akan partisipan yang memiliki masa lalu kelam atau bahkan pernah lakukan pembunuhan.

Seperti dalam Karma episode 34 yang tayang Sabtu (17/2/2018) lalu, Robby Purba dan Roy Kiyoshi temui seorang partisipan yang berprofesi sebagai dukun santet. Namun karena muncul beragam kejadian aneh yang mengganggu jalannya acara, Roy Kiyoshi secara hormat meminta partisipan tersebut untuk meninggalkan lokasi syuting.

Sebelum pergi, Robby Purba sempat memeluk dan memberikan saran untuk partisipan yang ingin taubat dari profesinya sebagai dukun. Robby Purba meminta agar partisipan tersebut tak lagi melukai saudara seimannya dan siapapun.

Menariknya, Robby Purba tak merasa takut ataupun aneh saat memeluk pria tersebut. Hal ini diungkapkannya lewat sebuah postingan di instagram pada Minggu (18/2/2018).

“Anehnya, tidak ada rasa ketakutan atau kegelapan yg aku rasakan ketika aku memeluk Dukun Santet hebat ini,” tulis Robby Purba.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.