Now Reading:
Rionaldo Stokhorst dan Marshanda Dapat Karangan Bunga dari Fans
Full Article 2 minutes read

Rionaldo Stokhorst dan Marshanda Dapat Karangan Bunga dari Fans

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Orang Ketiga kembali mendapat hadiah dari penggemar berupa karangan bunga. Kali ini karangan bunga tersebut ditujukan spesial untuk Rionaldo Stokhorst dan Marshanda.

Fans yang menamakan diri YuRis (Yuni-Aris) Lovers itu menyebut Rionaldo Stokhorst dan Marshanda sebagai raja dan ratunya bikin baper.

“Rio Stokhorst & Marshanda as Aris Yuni Raja Ratu-nya bikin baper. Semoga Aris Yuni Happy Ending – YuRis Lovers- @aris_yuni #teamarisyuni,” demikian tulisan di karangan bunga tersebut.

Pemeran Aris dan Yuni itu berpose di depan karangan bunga. Rionaldo Stokhorst mengunggah video boomerang-nya ke Insta Story sambil mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih semua atas dukungannya. Apapun bentuknya, pro atau kontra karena kalian #orangketiga mendapat rating yang sangat baik,” tulis Rionaldo Stokhorst.

Sementara Marshanda lewat Instagram-nya juga menyampaikan terima kasih atas dukungan penggemar untuk Orang Ketiga.

“HEBAT!! Karena KAMU SEMUANYA yang terus ngikutin sinetron Orang Ketiga, kita bisa mendapat rating yang sangat baik. Seneng dan bersyukur banget. Hari ini kita dapat hadiah lagi dari salah satu pecinta sinetron Orang Ketiga. Yaitu, kiriman karangan bunga dari @aris__yuni,” tulisnya.

“Terima kasih yaa semuanya atas dukungannya, terima kasih atas semua pro dan kontranya, terima kasih untuk kesetiaannya nonton Orang Ketiga. #OrangKetiga #OrangKetigaSCTV #iniHanyaCeritaSinetron #ojobaper #BapermuTidakNyata #HayoJanganEmosi,” lanjutnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.