Now Reading:
Begini Tekad Ammar Zoni cs Sambut 1 Tahun ‘Anak Langit’ di SCTV
Full Article 2 minutes read

Begini Tekad Ammar Zoni cs Sambut 1 Tahun ‘Anak Langit’ di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Anak Langit genap mencapai 1 tahun penayangannya di SCTV hari ini, Selasa 20 Februari 2018. Beragam hal menarik terjadi dalam setahun penayangan Anak Langit di SCTV.

Mulai dari Ammar Zoni yang tersandung narkoba dan kembali lagi di Anak Langit. Dilanjutkan dengan bergabungnya Stefan William dan Angela Gilsha yang memperkuat Anak Langit. Hingga alur cerita yang tak mudah ditebak serta mengaduk emosi penontonnya.

Dalam rangka menyambut 1 tahun Anak Langit di SCTV, segenap pemain dan kru mengucapkan terima kasih pada penonton setianya lewat sebuah video yang diunggah Yoelitta Palar di instagramnya. Pemain juga bertekad untuk terus menjadikan Anak Langit sebagai sinetron terbaik di hati penontonnya.

“Satu tahun Anak langit sudah menemani pemirsa di rumah. Diterima dan menjadi idola pemirsa dengan prestasi yang membanggakan. Dukungan yang luar biasa, vitamin buat kami. Tekad kami, terus berkarya, terus melangkah menjadi yang terbaik di hati pemirsa. Terima kasih pemirsa SCTV,” ucap pemain Anak Langit.

Terima kasih Pemirsa SCTV 😘👏😘👏😘👏💋💋❤️❤️❤️

A post shared by Yoelitta Palar (@yoelitta_palar) on

Harapan dan doa netizen muncul di kolom komentar. Mereka berharap Anak Langit berubah lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga bisa jadi lebih baik lagi,, sukses untuk semua nya.. 👍👏,” harap @alia_indria95.

“Sukses terus buat para cast anak langit dan kruw, semoga ceritanya makin seru dan bisa menjadi tontonan yg bagus bagi pemirsanya,” tulis @baetty99.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.